Latest Post

Prediksi TAIWAN 26 Januari 2023 Prediksi HONGKONG 26 Januari 2023

Al Khor- Olivier Giroud jadi pahlawan kemenangan Prancis di Perempatfinal Piala Dunia 2022. Ini meyakinkan gokar tua Giroud masih dapat melaju kencang.

Giroud dipasang selaku starter dikala Prancis mengalami Inggris di Al Bayt Stadium, Pekan( 11/ 12/ 2022) dini hari Wib. Giroud yang membenarkan kemenangan 2- 1 melalui berhasil di menit ke- 78.

Prancis hampir kebobolan lagi andaikan penalti Kane di menit ke- 84 tidak melayang. Les Bleus hendak mengalami Maroko di semifinal dalam upayanya mempertahankan gelar juara dunia.

Untuk Giroud, berhasil ke gawang Jordan Pickford merupakan berhasil keempatnya di turnamen ini, sama dengan Lionel Messi serta hanya kalah dari Kylian Mbappe selaku top scorer sedangkan dengan 5 berhasil.

Giroud semacam menanggapi kritik publik kala tidak sanggup mencetak satu berhasil serta tembakan ke gawang, dikala Prancis jadi juara Piala Dunia 2018. Tetapi, Giroud kala itu diklaim berarti buat game Les Bleus.

Bagi catatan GFFN, Giroud ikut serta dalam hadirnya 7 berhasil di fase gugur turnamen besar buat Prancis, rinciannya merupakan 4 berhasil serta 3 assist.

Giroud memiliki sumbangsih sama dengan Kylian Mbappe serta cuma kalah dari Antoine Griezmann( 8 berhasil 6 assist) serta Zinedine Zidane( 7 berhasil 1 assist).

Ini meyakinkan kalau Giroud memanglah bukan striker kacangan, semacam yang sempat dikatakan Karim Benzema sebagian tahun kemudian. Dikala itu Giroud diibaratkan mobil gokar, sedangkan Benzema merupakan Ferrari.

Benzema kala itu masih diasingkan dari Timnas Prancis walaupun tampak bagus bersama Real Madrid, sedangkan Giroud sering jadi cadangan di Chelsea serta tidak produktif. Benzema sesungguhnya berpeluang menggeser Giroud di Piala Dunia 2022, tetapi malah absen sebab luka paha.

” Laga yang hebat, kami ketahui kemampuan dari para pemain Inggris di generasi dikala ini, mereka solid serta luar biasa. Kami coba merespons serbuan mereka,” ucap Olivier Giroud di Football Italia.

” Sedikit menegaskan aku pada laga kontra Belgia di 2018. Aku bangga dengan regu ini serta berharap dapat melaju sejauhnya,” kata pengoleksi 53 berhasil buat Regu Ayam Jantan itu.